Trik Internet Gratis, Inject dan Direct Polosan, Smartfren, Indosat, Telkomsel, AXIS, XL, Three AON, Software PC Android, Gadget, Download ssh.

09/02/18

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 2018

Mungkin cara mendapatkan pulsa gratis ini sudah basi karena sudah banyak sekali bertebaran di internet cara- cara untuk mendapatkan pulsa gratis.

Ow iy sobat, cara mendapatkan pulsa gratis ini selain dari mcent dan candy ya, karena saya fikir lebih mudah mendapatkan pulsa gratis ini,tidak perlu instal aplikasi, tidak perlu menyelesaikan misi seperti yang dilakukan mcent dan candy, tanpa syarat deh pokoknya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 2018

Tetapi untuk candy saya belum mendapatkan sedikitpun pulsa gratis karena saya fikir misi yang di berikan oleh candi terlalu susah, Jadi saya mencari solusi lain untuk mendapatkan pulsa gratis, dan dengan cara ini saya mendapatkan puluhan bahkan ratusan ribu pulsa gratis untuk semua operator.

Untuk cara ini tergolong sangat mudah karena kita akan mendapatkan pulsa gratis all operator hanya dengan menjawab survey saja dan sebagai imbalannya kita akan diberi poin yang nantinya poin tersebut bisa kita tukarkan dengan pulsa.

Sobat bisa mendapatkan pulsa gratis dari whaff hanya dengan download game atau aplikasi yang ada di dalamnya.

Setelah point dollar terkumpul banyak, sobat bisa menukarnya langsung dengan pulsa gratis atau menarik dolar yang sudah sobat kumpulkan dengan menggunakan akun paypal.

Bahkan lock screen sobat bisa lho di gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari cash tree karena setelah mendownload aplikasi ini lockscreen dari cash tree akan berjalan di android sobat.

Dengan cara ini sobat akan mendapat bonus pulsa terus menerus dari orang yang sobat daftarkan selama orang tersebut masih aktif berjualan pulsa.

Misalnya harga dasar Smartfren dari server adalah Rp 5400,- sobat kemudian melakukan markup sebesar Rp 100,-, Nah yang seratus rupiah itu menjadi bonus atau pulsa gratis untuk sobat untuk setiap transaksi agen sobat.

Sobat bisa menjual bonus pulsa tersebut kepada pembeli untuk mendapatkan keuntungan tambahan atau sobat bisa request untuk di cairkan ke rekening sobat.

Cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk adalah hal yang didambakan oleh orang - orang yang sedang tidak punya uang tetapi pulsa di hp mereka sudah habis.

Khusus untuk pengguna Telkomsel, ada cara khusus yang bisa Kamu lakukan agar mendapatkan pulsa gratis.

Supaya tidak penasaran lagi berikut ini adalah cara untuk mendapatkan pulsa khusus Telkomsel dan beberapa cara alternatif untuk mendapatkan pulsa bagi pelanggan Telkomsel maupun dari provider lainnya Tidak jauh berbeda dengan cara mengisi pulsa gratis 3 yang didapatkan dengan menginstal aplikasi pihak ketiga, Kamu juga bisa melakukannya untu provider Telkomsel.

Cara Menghasilkan Pulsa Gratis All Operator Dari Aplikasi Money Locker

Ok Aplikasi tersebut adalah Money Locker dimana Aplikasi Android ini bisa menghasilkan pulsa gratis dari Smartphone mobile android anda.

Step pertama anda download dan install aplikasi Money Locker klik disini Selanjutnya anda bisa mendownloadnya hingga selesai setelah itu anda pasang dan buka aplikasi Money Locker nya.

Step kedua anda bisa klik Akun baru seperti yang telah saya tandai untuk membuat akun anda di Money Locker.

Selanjutnya anda isi mulai dari nomor telepon yang saat ini anda gunakan di smartphone android, jangan lupa isi juga kata sandi anda.

Untuk kode bisa di ceklangsung di kolomya karena money locker akan mengirimnya secara otomatis dan langsung terisi semua kode tersebut jadi anda tinggal klik lanjutkan.

Selanjutnya untuk menambahkan saldo anda bisa klik dihalaman lebih dan anda bisa mendambahkan saldo hanya dengan mengisi data anda di profil.

Jika sudah dan anda sangat menyayangkan point tersebut di tolak anda bisa mengajukan keluhan langsung ke CS nya di email email protected , mudah-mudahan Point anda di kembalikan ya.

Ajukan keluhan dengan sopan agar email anda di balas dan jelas kan keluhan anda agar CS dan Admin nya percaya sehingga point Money Locker anda di kembalikan.

Selanjutnya anda msuk dan kembali dari step pertama dan masukan nomor hp baru anda dan juga kata sandi anda.

Step terakhir anda akan menerima kode dari Money locker lalu anda masukan dan klik Lanjutkan untuk mengganti nomor Hp di Aplikasi Money locker anda.

Dengan kehadiran aplikasi tersebut, para pengguna dapat lebih mudah dalam menggunakan kartu Telkomsel karena layanan yang tersedia semuanya sudah ada di aplikasi itu.

Selain dengan cara di atas, Kamu juga bisa menggunakan cara mendapatkan pulsa gratis lewat internet dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Menariknya pulsa gratis ini tidak hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel tetapi juga untuk pelanggan kartu dari provider lainnya seperti XL, Axis, 3, atau Smartfren.

Bagi Kamu yang ingin dapat pulsa gratis axis langsung tanpa aplikasi, cara ini mungkin dapat menjaid pilihan yang tepat.

Selain dengan cara di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi cara lainnya untuk mendapatkan pulsa gratis, termasuk cara bobol pulsa axis lewat hp dan aplikasi lainnya.

Selain pulsa banyak juga aplikasi - aplikasi yang dapat menjadi cara dapat hp gratis tanpa syarat 2017 hanya dengan mengikuti undian atau aktivitas yang ditawarkan.

Silahkan sobat download aplikasi Cashtree (ukuran 3,4 Mb) dengan menggunakan hp/ tablet android DI SINI gratis dan terbaru atau lagsung melalui klik benner di bawah ini Langsung masukan no hp teman-teman, nomor hp tersebut yang akan ditransfer pulsa oleh Cashtree jadi harus nomor sobat yang digunakan untuk keperluan sehari-hari (Untuk android dual sim, yang akan terdeteksi oleh Cashtree nomor yang berada di SIM 1) Centang Lockscreen agar aplikasi berjalan di kunci layar android, selanjutnya teman-teman mulai membaca berita, Instal aplikasi atau ikuti event yang disediakan oleh Cashtree untuk mendapatkan pulsa gratis.

Ajak teman-teman yang lain untuk bergabung di aplikasi Cashtree dengan Link Refferal teman untuk mendapatkan bonus 10% dari penghasilan orang yang kita ajak.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 3 Tanpa Syarat 2017 Terbaru

Apapun cara yang Kamu lakukan demi mendapatkan pulsa gratis tersebut sebenarnya sah - sah saja sejauh cara yang Kamu lakukan tersebut memang benar - benar memberikan hasil yang nyata.

Selain itu, Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi pulsa gratis yang akan memudahkan Kamu dalam mendapatkan pulsa gratis Bagi yang masih pemula, pasti Kamu cukup enggan untuk mendownload aplikasi dan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga untuk mendapatkan pulsa gratis.

Jika ya, Kamu bisa mencoba cara dapat pulsa gratis tanpa aplikasi yang satu ini.

Ketika Kamu melakukan proses registrasi, Kamu sebenarnya sudah memperoleh poin dengan kartu 3 yang Kamu gunakan yakni sebesar 3000 poin Sekarang, Kamu bisa mengecek hp Android Kamu dan pulsa 3 gratis pun sudah masuk ke nomor Kamu.

Jika Kamu ingin mendapatkan pulsa gratis terus menerus, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang mudah dan sudah terbukti memberikan hasil yang nyata.

Sebenarnya menggunakan cashtree jauh lebih mudah dan hasil pulsa yang didapat juga lebih banyak dibandingkan cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi 2017.

Nantinya Kamu perlahan - lahan akan mendapatkan saldo yang bisa ditukarkan dengan pulsa gratis sesuai dengan nomor yang didaftarkan.

Aplikasi ini secara otomatis akan mendeteksi nomor provider yang Kamu gunakan di ponsel yang Kamu pakai untuk cashtree tersebut.

Trik Mendapatkan Pulsa Gratis Menggunakan Aplikasi Coin Moster

kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan pulsa gratis menggunakan aplikasi coin monster pertama buka aplikasi play store di smartphone kalian dan ketik kan coin monster di kolom pencarian paling atas setelah itu download aplikasinya 2.setelah di download instal dan buka aplikasi coin monster yang sudah di download tadi minimal penukaran poin dengan pulsa 10.000 jadi kalian harus mengumpulkan 6.000 poin lagi untuk menukarkannya dengan pulsa cara mendapatkan pulsa gratis dari coin monster kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi coin monster 2.setelah mendownload coin monster langkah selanjutnya yaitu instal aplikasi coin monster aplikasi coin monster yang sudah di instal tadi

Cara Mendapat Pulsa Gratis Dari Point

Bukan hanya pulsa tapi Point yang dikumpulkan juga bisa ditukarkan dengan kupon belanja, pulsa , makanan, tiket, transfer ke rekening, paypal dll dan tentunya cara mendapatkan point nya pun cukup mudah Dengan meng Invite Teman anda untuk bergabung ke situs Point Web melalui Link Affilasi Anda ( Cari Refferal ) , untuk satu refferal kita mendapatkan 2.500 point = Rp.2.500 Anda bisa mengundang teman anda melalui Iklan Blog, Facebook , Email , Twitter dll Bermain Game , ada tiga game jenis ( FPS ) yang bisa anda mainkan diantaranya Game Samurai Bargain, Game Pejuang Cinta dan Game Rambut Palsu.

Mendapatkan Point dengan berbelanja Online / Onlineshop , lumayan bisa mendapat potongan harga sampai Rp.25.000 kalau belanja melalui Point Web Mengerjakan Misi Unlimited, artinya jumlah point yang didapatkan tergantung dari hasil kerja anda Misal Input Data anda akan mendapatkan 70 point / data dari kartu nama yang telah anda inputkan ( untuk orang yang tekun ) atau memberikan review terhadap suatu produk dll Melakukan aksi misal dengan berinvestasi atau join / bergabung ke suatu situs jika berhasil maka anda akan mendapatkan point mulai dari 2000 - 100.000 point Point Klik, meskipun hasil yang didapat sangat kecil yakni hanya 1 point tetapi lumayan toh kalau point minimal 15.000 kalau kurang 1 point tetap ga bisa Pay Out Daily Exchange , undian bagi member yang beruntung yang di undi setiap harinya akan mendapatkan 50.000 point jika beruntung bagi 4 member Sekian postingan saya mengenai Cara Mendapatkan Penghasilan dari Point Web, silahkan di coba dan dipraktekkan , hargai link refferal saya dengan daftar dari melalui link berikut -/invitation/69277 , jika ada pertanyaan silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah.

Swaycash Aplikasi Pulsa Gratis Android

Kali ini akan kita bahas aplikasi Swaycash Aplikasi ini bisa menghasilkan pulsa gratis di android kita.

Seperti layaknya aplikasi Cashtree penghasil pulsa , kita mulai mendapatkan rupiah yang nantinya bisa kita tukar dengan pulsa dengan cara melakukan menggeser kunci layar, membaca artikel, dan instal aplikasi yang ditawarkan.

Misalpun kita ga pasang aplikasi Swaycash ini, kita tetep geser kunci layar untuk menggunakan Android kita kan, ya semacam sambil menyelam, minum air lah.

Jika layar smartphone dalam keadaan mati atau terkunci, ketika kita menekan tombol untuk menyalakan layar smartphone, maka akan muncul tampilan dari Swaycash yang ada nominal rupiahnya, dimana kita bisa mengumpulkannya ketika kita menggeser kunci layar ini baik ke kiri maupun ke kanan.

Banyak penawaran yang bisa kita ambil untuk memperoleh imbalan pulsa gratis.

Di tab Home ini ada 2 jenis penawaran, yaitu untuk mengunjungi atau membaca sebuah artikel, dan penawaran untuk memasang aplikasi di smartphone kita.

Aplikasi Swaycash ini memberikan apresiasi tersendiri bagi penggunanya ketika berhasil merefensikan atau mengajak teman/sodara atau siapa saja untuk bergabung menggunakan aplikasi swaycash melalui suatu link khusus.

Yang terakhir adalah saat - saat yang ditunggu yaitu saat redeem / penukaran pulsa disaat rupiah yang terkumpul sudah mencukupi untuk melakukan penukaran.

Setelah itu akan muncul pilihan pulsa yang akan di tukarkan, disini tombol yang aktif disesuaikan dengan jumlah rupiah yang sudah terkumpul dan belum pernah ditukarkan pulsa ya. Karena kita bisa mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi ini.

Pulsa Gratis Dari Tcash Telkomsel Nominal 10ribu

10.000,- di salah satu counter atau outlet penjual pulsa di Gresik, setelah saya dapatkan sms tersebut, buru-buru saya segera mengikuti aturan yang ditunjukkan oleh pihak telkomsel, setelah saya instal aplikasinya e....!!!! Nah itu dia apa itu Tcash, fitur yang dimiliki, kegunaan dan cara isi saldo menggunakan TCash, semua kemudahan di aplikasi ini ada di genggaman anda, apalagi bisa transfer uang.

Udah tidak usah membahas tentang TCASH, tapi kita akan bahas mengenai gratis pulsa di Tcash sebesar 10 ribu, setelah saya mendapatkan sms dari telkomsel seperti gambar dibawah : Saya langsung bergegas untuk mendownload aplikasi yang bernama TCash di Google Play untuk android dan Appstore untuk Iphone, kira-kira hanya 6-7mb lah, setelah selesai download saya langsung membukanya, dan didalam aplikasi terdapat poin 10 ribu dan saya langsung bergegas untuk menukar poin tersebut dengan pulsa 10ribu, lumayan dah untuk nambah-nambah koleksi pulsa.

Situs Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis dengan menyenangkan dan konten yang menarik.

Kamu bisa dapet poin hanya dengan melakukan berbagai aktivitas seperti main game, lihat iklan, ikutan kuisioner, ikutan promo, dan masih banyak lagi!! Tukar poin kamu dengan gratis voucher belanja, makanan, game online, tiket nonton bioskop dan masih banyak lagi!

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi RealScreen

Real Screen adalah aplikasi android yang memberi pulsa gratis setelah mengumpulkan poin yang didapatkan.

Masukan nomor hp kamu, klik Mulai RealScreen & masukkan 4 kode yang masuk pada nomor tersebut.

lalu isi profil kamu untuk mendapatkan 5000 koin pertama Jika sudah, klik Hubungkan dengan facebook dan gunakan FB kamu untuk mendapatkan 5000 koin lagi.

Lalu masukkan kode isipulsa untuk mendapatkan 10.000 koin lagi.

Kini kalian sudah dapat 20.000 koin, dapatkan koin lebih banyak dengan melihat mengundang teman dan mengerjakan tugas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 2018

0 komentar:

Posting Komentar