Trik Internet Gratis, Inject dan Direct Polosan, Smartfren, Indosat, Telkomsel, AXIS, XL, Three AON, Software PC Android, Gadget, Download ssh.

23/08/15

Tutorial Cara Menggunakan Inject Indosat, Telkomsel, Smartfren, XL, Axis dan Three

Tutorial Cara Menggunakan Inject Indosat, Telkomsel, Smartfren, XL, Axis dan Three - Pa kabar saudaraku pecinta internet gratis, kali ini saya akan mengulas kembali cara menggunakan inject karena ada banyak pengunjung yang sering kebingungan dalam menggunakan inject tersebut.

Sebenarnya mudah saja, hanya saja kita tidak peka dan tidak sabaran saat mengatur setingan untuk menghubungkan inject dengan SSH dan ke browser, sehingga yang kita dapat adalah setingan yang salah hingga inject pun tak bisa konek dengan semestinya.

Kita ambil contoh saja inject telkomsel, kita bisa lihat screenshootnya dibawah ini:

Tutorial Cara Menggunakan Inject Indosat, Telkomsel, Smartfren, XL, Axis dan Three
Keterangan:
  • Pilihan Operator: Pilih provider yang sedang akan dipakai misalnya telkomsel, indosat atau yang lainnya tergantung jenis injectnya jika mutli inject maka nanti ada pilihan OPnya namun jika single inject maka hanya support satu operator saja.
  • Proxy dan Port:
    Proxy ini nanti di isi dengan proxy squid atau proxy server, kamu bisa mencarinya di penyedia proxy gratis, atau kalau tidak mau repot ya saya sudah share di blog saya yang lain di Zuhucyber.
  • Listen Port: Listen Port ini akan dijadikan penghubung antara SSH dan inject jadi nanti LP ini nanti agan masukkan ke settingan Bitvise SSH tepat di menu Proxy Settings.
  • Bug Host: Perlu agan tahu tidak semua inject memiliki banyak pilihan bug host bahkan sengaja tidak ditampilkan menu seperti contoh diatas tapi jika agan kebetulan ada maka pilihlah bug host yang paling cepat dengan cara mencoba satu persatu.
  • Start dan stop: Tombol ini untuk menjalankan/mengaktifkan dan menonaktifkan/turn off inject, namun jika ingin mengaktifkan usahakan setingan sudah di set dengan benar dan sesuai.
Setingan SSH untuk menghubungkan ke Inject:

Screenshoot:
Load profile akun SSH hasil download dalam format txt, jika format bscp tidak usah load profile cukup buka saja.

 Listen interface ini isi saja 127.0.0.1 atau localhost dan yang perlu di perhatikan adalah listen portnya karena ini akan dihubungkan dengan browser harus sama biasanya di isi 1080.


Pilihan dalam gambar diatas ini akan membuat  bitvise otomatis konek saat SSH disconnect sendiri.


Bagian Proxy Settings isi kolom server dengan nilai 127.0.0.1 atau localhost dan kolom Port ini sesuaikan dengan listen Port inject yang akan dihubungkan.


Bagian akhir adalah dengan mengaktifkan SSH yakni memilih menu login, jika SSH masih aktif maka akan ditandai dengan notifikasi login success namun jika SSH sudah xperied atau kadaluarsa maka tidak akan bisa konek, sehingga agan harus ganti akun SSH dengan yang baru dan masih aktif.

Langkah terakhir adalah set ke browser pergi ke menu pengaturan browser firefox - jaringan - pengaturan - Pilih konfigurasi proxy secara manual - isi kolom SOCKS v5 saja yang lain biarkan kosong, set seperti ini kolom pertama isi 127.0.0.1 atau localhost dan kolom kedua Port sesuaikan listen port dengan bitvise SSH tadi yakni biasanya 1080 atau berapapun yang penting sama dengan port di menu services btivse ssh, lihat contoh digambar diatas.

Selesai, Have Fun!!!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tutorial Cara Menggunakan Inject Indosat, Telkomsel, Smartfren, XL, Axis dan Three

1 komentar: