Trik Internet Gratis, Inject dan Direct Polosan, Smartfren, Indosat, Telkomsel, AXIS, XL, Three AON, Software PC Android, Gadget, Download ssh.

10/01/17

Nih! Password Wifi Gratis di Bandara Seluruh Dunia Lengkap

Password Wifi Gratis di Bandara Seluruh Dunia Lengkap - WiFi kali ini adalah salah satu fasilitas wajib yang dibutuhkan banyak orang, terutamanya untuk yang berpergian jauh. Yah, mayoritas para traveller tentu perlu jaringan internet gratis kala mereka rehat sebentar di bandara supaya tidak boros data paket. Tetapi sering, mereka terbentur permasalahan seringkali dialami: tidak tau kata sandi WiFi bandara yang mereka kunjungi.

Nih! Password Wifi Gratis di Bandara Seluruh Dunia Lengkap

Baiklah, bila anda adalah satu dari orang seringkali mondar-mandir naik pesawat dan sering alami hal ini, jangan kuatir. Karena, seorang traveller namanya Anil Polat buat peta khusus yang menunjukan kata sandi WiFi bandara yang tersebar di penjuru dunia.

Polat, yang mengklaim dirinya sebagai traveller 'digital' ini merangkum seluruh sandi WiFi bandara menggunakan Google Maps.

Pria yang bekerja sebagai blogger tsb juga membuat aplikasi khusus namanya WiFox, yang bisa didownload user agar dapat lihat secepatnya WiFi bandara yang mau dicari dalam suatu peta.

Di samping menunjukan sandi WiFi, Polat juga tampilkan berapa lama durasi akses WiFi gratis yang dipergunakan di bandara-bandara tertentu. Dia juga mengizinkan seluruh traveller untuk mengirimkan info maupun update baru mengenai WiFi bandara yang mereka kunjungi.

Langsung saja, berikut daftar WiFi bandara yang tersebar di penjuru dunia, anda dapat zoom in dan klick bandara yang mau dikunjungi agar dapat lihat kata sandi WiFi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih! Password Wifi Gratis di Bandara Seluruh Dunia Lengkap

1 komentar: